Skip to content

Gibran Bagi-Bagi Buku untuk Penonton di GOR Sritex Arena

  • by
Walikota Surakarta yang sekaligus ketua INASPOC, Gibran Rakabuming Raka membagikan buku untuk para penonton di pertandingan Bola Basket kursi Roda 11th ASEAN Para Games Solo 2022 di GOR Sritex Arena (3/8/2022). (INASPOC / Husni Yamin)

SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan buku kepada penonton yang hadir di GOR Sritex Arena, Rabu (3/8/2022). Aksi itu dilakukannya pasca p

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kembali membuat GOR Sritex Arena bergemuruh. Kehadirannya itu bukan hanya memberikan dukungan untuk tim Indonesia yang tengah bertanding di cabang olahraga basket kursi roda 5×5 di ASEAN Paragames 2022 saja.

Gibran hadir sebelum pertandingan tim Indonesia melawan Filipina. Ketua INASPOC ingin memberikan suntikan motivasi untuk tim Indonesia di pertandingan krusial melawan Filipina.

Tapi pertandingan perebutan tiket final ini tak berjalan mulus. Pasalnya, Indonesia gagal melangkah ke final usai dikalahkan Filipina dengan skor 30-61.

Pasca pertandingan, Gibran berjalan menuju tribun penonton yang mayoritas ditempati oleh pelajar dan membagikan buku. Tidak diketahui buku apa yang dibagikan putra dari Presiden Joko Widodo tersebut.

Namun, penonton tampak saling berebut untuk mendapatkan buku tersebut. Gibran pun sangat senang dengan semangat penonton dalam memberikan dukungan.

Kendati demikian, Gibran mewaspadai lonjakan Covid-19 di tengah event ASEAN Paragames 2022. Karena itu, dia meminta penonton untuk patuh terhadap protokol kesehatan

“Yang perlu kita waspadai covidnya. Tapi Tetap aman kok tenang aja ya,” beber Gibran. (TM-YV) ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.