Skip to content

I Komang Suparta Mendadak Diidolakan Kaum Hawa

  • by
Pemain Bola Basket Kursi Roda putra Indonesia, I Komang Suparta berfoto bersama penggemar setelah pertandingan cabang Wheelchair Basketball 5 X 5 11th ASEAN Para Games 2022 di GOR Sritex Arena Solo (2/8/2022). (INASPOC / Husni Yamin).

SOLO – I Komang Suparta mendadak menjadi idola kaum hawa di ASEAN Paragames 2022. Suparta begitu ia disapa merupakan salah satu atlet yang tergabung di tim basket kursi roda 5×5 putra Indonesia.

Setiap kali namanya disebut, GOR Sritex Arena seolah bergetar dengan teriakan kaum hawa yang memanggil Suparta. Tak heran memang jika kaum hawa di Kota Solo begitu mengidolakan Suparta.

Pasalnya, ia tidak hanya memiliki kemampuan dalam memasukkan bola ke dalam keranjang. Tapi Suparta juga punya wajah tampan yang membuat kaum hawa gregetan.

Tak heran selepas pertandingan, Suparta bak bintang lapangan yang paling dicari penggemar. Bahkan mereka rela menunggu di depan ruangan kontingen Indonesia untuk sekadar berfoto bersama.

Keramahan Suparta yang kerap melepaskan senyuman itu membuat penggemar semakin jatuh hati pada pria kelahiran Karang Asem, 31 Desember 1998. Suparta pun tak menyangka bisa begitu diidolakan oleh penggemar.

Karena itu, Suparta mengaku berterima kasih kepada penggemar yang sudah datang memberikan dukungan penuh pada tim basket kursi roda 5×5 Indonesia. Dia berharap dukungan ini terus hadir hingga cabang olahraga ini berakhir.

“Perasaan saya tetap sama. Tidak ada yang berubah. Tapi saya ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuk tim Indonesia,” pungkas Suparta, salah satu atlet yang berhasil mengantarkan tim basket kursi roda 3×3 Indonesia merebut medali perunggu.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.