Skip to content

Kapten Timnas Voli Duduk Bangga Kerja Keras Timnya Membuahkan Medali Emas

  • by
Kapten tim bola voli duduk Indonesia Diah Dwiyanti/Inapsoc/Kemenpora

SOLO – Indonesia berhasil meraih medali emasnya di ASEAN Paragames Solo 2022  setelah mengalahkan Thailand tiga gim sekaligus, 25-12, 25-10, dan 25-6.

Bermain di UTP Sport Center, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8), Kapten timnas voli duduk putri Indonesia Diah Dwiyanti bangga dan senang bisa mencapai target dengan meraih emas.

“Alhamdulillah apa yang ditargetkan bisa tercapai. Latihan keras yang selama ini kami lakukan bisa membuahkan hasil. Ini buah dari kerja sama yang kami lakukan,” kata Diah Dwiyanti.

Diakuinya bahwa Thailand menjadi lawan terberat. Di ronde pertama set kedua cukup membuat dirinya kaget. Namun Timnas voli duduk Indonesia bisa mengatasinya.

“Thailand memang menjadi lawan terberat kita. Bahkan Thailand mampu memberi perlawanan. Namun, kita mampu mengatasi hal itu,” ucapnya.

Pemain asal Bandung itu mengaku prestasi yang diraih di ASEAN Paragames Solo 2022 akan dijadikan penyemangat dan motivasi untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Apalagi peluang untuk mendapatkannya cukup terbuka.

“Hasil ini menjadi motivasi bagi kita, untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Selain itu, kita juga ingin ASEAN Paragames Kamboja nanti bisa meraih emas kembali,” katanya.

Dia berharap kedepanya NPC Indonesia semakin solid dan semakin jaya di ajang-ajang internasional lainnya. “Dan juga kita ucapkan terma kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah sampai saat ini,” tutupnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.