Skip to content

Shidqirafli Rafli Ungkapkan Kegembiraan Mendapatkan Emas Pertama di ASEAN ParaGames

  • by

SOLO – Tim Blind Judo Indonesia panen medali di hari pertama cabor Blind Judo di Tirtonadi Convention Hall, Selasa (2/8/2022).
Blind Judo membukukan tiga medali emas dan dua perak di hari pertama penyelenggaraan Blind Judo APG XI 2022.
Medali emas Blind Judo Indonesia disumbangkan Bayu Aji Pangestu di Men’s Individual J2 -60 kg, Shidqirafli Rafli Ahnaf di Individual Men’s J1 -73 kg, Sahrul Sulaiman di Men’s Individual J2 -73 kg dan perak melalui Agung Gondolimo di Men’s Individual J2 -73 kg serta Junaedi di J1 -60 kg.
Shidqirafli Rafli Ahnaf usai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) mengatakan sangat gembira dan bahagia bisa mempersembahkan medali emas.
“Saya sangat senang bangga, karena ini emas pertama saya di ASEAN Para Games. Lawan yang dihadapi sangat luar bisa berat,” kata Shidqirafli, Selasa (2/8/2022).
Dia mengungkapkan motivasi terbesarnya yakni ingin memberi kejutan untuk tim pelatih Blind Judo, salah satunya Lee Yong-im, pelatih yang didatangkan dari Korea untuk memoles tim Blind Judo Indonesia.
“Motivasi terbesar di APG XI 2022, saya ingin memberikan yang terbaik dan kejutan untuk tim pelatih, terutama pelatih saya yang sangat luar biasa Lee Yong-im yang selama dua tahun ini mempersiapkan fisik dan mental hingga meraih emas,” ucapnya.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih Blind Judo yang memberikan semua kemampuan terbaik untuk membimbing dan melatih hingga berprestasi di APG XI 2022.

“Medali emas ini khusus saya persembahkan untuk Indonesia dan keluarga saya. Ini adalah hasil kerja keras dalam berlatih dan kami menuai prestasi di ajang internasional,” pungkas Shidqirafli. (TM-LB) ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.