Skip to content

Teriakan Lantang Suporter Indonesia Memantik Semangat Timnas Goalball Berlaga di ASEAN Paragames 2022

  • by

SOLO – GOR Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta selalu bergemuruh saat tim goalball Indonesia berlaga di ASEAN Paragames 2022.

Dukungan tersebut ternyata membuat para atlet goalball yang berlaga merasa terharu. Maklum mereka tidak pernah membayangkan suporter akan militansi mendukung mereka berlaga.

Pelatih goalball Indonesia Haris Nugraha juga mengaku tidak menyangka suporter akan banyak datang untuk mendukung tim goalball berlaga.

Maklum biasanya untuk cabang olahraga goalball biasanya sedikit orang paham untuk menonton dengan lebih banyak memilih melihat cabor-cabor seperti parabulu tangkis hingga sepak bola.

“Dukungan suporter membuat tim asuhan saya cukup bersemangat mereka sebelumnya tidak pernah membayangkan akan ditonton oleh banyak orang di sini. Kami hanya berusaha menyakinkan mereka,” ungkap Haris.

Senada dengan Haris, pemain senior Andi Santoso berterima kasih dengan dukungan suporter yang tidak henti mendukung mereka berlaga.

Gemuruh suporter Indonesia membuat hati mereka bergetar karena dukungan yang hadir membangkitkan semangat mereka dalam bertanding.

“Kami bisa merasakan bahwa mereka mendukung kami dengan tulus. Kami berterima kasih kepada suporter yang hadir mendukung kami,” tambah Andi.

Dukungan suporter di GOR UNS Surakarta membuat tim goalball Indonesia putra dan putri melaju ke babak semifinal.

Tim putra melaju ke babak semifinal dengan menantang Malaysia adapun untuk tim putri akan melawan Singapura. (TM-MN) ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.